3 Contoh Doa Minta Kelancaran Rezeki untuk Umat Katolik

Tuhan telah memberikan porsi rezeki bagi umatnya secara adil dan tidak ada yang kurang maupun lebih. Rezeki pun tidak hanya dalam bentuk materi tetapi ada juga seperti kesehatan, keharmonisa, dan lain sebagainya. Bahkan, Tuhan terkadang turut memberikan rezeki dalam porsi lebih ketimbang dari yang kita kepada Nya.

Selengkapnya berikut doa untuk meminta kelancaran rezeki kepada Tuhan bagi umat Katolik dikutip dari bersamakristus.org : Ya Tuhan, aku sadar bahwa Engkau lebih tahu apa yang akan kami pergumulkan dan kami harapkan. Namun dengan segala kerendahan hati, aku mohon kepada Mu agar bisnis ini semakin lancar, tidak ada halangan, dan terus dapat berkembang pesat.

Ya Bapa, berkembangnya bisnis ini, usaha ini, biarlah tidak hanya melancarkan ekonomi kami, melainkan juga banyak orang yang kami pekerjakan. Buka Pelatihan Konveksi, Warga Binaan Rutan Gresik Sudah Bisa Produksi Celana Hingga Baju Chef Biodata Mbak Lala Pengasuh Rafathar yang Berani Bohongi Nagita Slavina, Mengaku Demi Kebaikan Surya

10 Kesepakatan Arsenal yang Dapat Diselesaikan Mikel Arteta di Injury Time Bursa Transfer Januari Halaman all Terjawab Sudah Tujuan Jurgen Klopp Usai Pergi dari Liverpool, Suka Liga Italia dan Proyek AC Milan Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 10 Halaman 101 102 Kurikulum Merdeka Halaman 3

Khususnya anak anak yang selalu percaya akan berkat dan penyertaannya. Bimbinglah mereka agar selalu bisa berkembang di tempat usaha ini dan hanya kepada MU kami memohon. Hanya kepada Engkaulah, Kristus, juru selamat yang agung, jadilah kehendak Mu, kami berdoa dan mengucapkan syukur. Amin.

Untuk doa ini, sebenarnya tertuang dalam ajaran tentang pengabulan doa pada Matius 7:7 8 yaitu: Mintalah, maka akan diberikan kepaedamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu. Karena setiap orang yang meminta, menerima dan setiap orang yang mencari, mendapat dan setiap orang yang mengetok, baginya pintu dibukakan.

Terkadang Tuhan pun kerap menguji umatnya ketika tengah mengalami permasalahan ekonomi demi memperkuat iman kita kepada Nya. Berikut doa yang bisa kita panjatkan: Tuhan, engkau tah setiap persoalan hidup kami. Tuhan, lihatlah kondisi keuanganku. Persoalan keuangan membuat diriku gelisah bagaimana menopang hidup keluargaku.

Banyak kebutuhan yang harus dipenuhi, tetapi keuangan tidak berjalan lancar. Apalagi hutangku semakin hari semakin menumpuk karena tak terbayarkan. Semuanya itu menambah beban jiwaku. Tuhan, pulihkanlah keuangan dan kehidupanku. Berkati pekerjaan dan rencana usaha yang aku akna lakukan, yaitu … (sebutkan yang ingin Anda lakukan). Aku mengandalkan kekuatan dari Mu, pasti tidak akan kekurangan apapun sebab Engkau adalah Tuhan yang penuh belas kasihan dan dekat dengan orang yang patah hati.

Berikanlah aku hati yang sabar menantikan datangnya kebaikan Mu karena aku yakin Engkau akan melepaskan aku dari kesesakan ini tepat pada waktunya. Terimakasih Tuhan atas kasih Mu dan semoga damai sejahtera Allah melimpah dalam keluargaku saat ini. Amin. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *