BaKri Trending Twitter, Aksi Tengil Fikri di Final French Open 2023 jadi Sorotan

Pasangan ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri baru saja finish sebagai runner up French Open 2023, Minggu (29/10/2023). Bertanding di Glaz Arena, Bagas/Fikri gagal naik podium juara French Open 2023 setelah kalah dari pasangan Denmark,Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen dengan skor akhir 14 21, 21 10, dan 18 21. Meski hanya finish sebagai runner up French Open 2023, Bagas/Fikri tak lepas dari sorotan warganet hingga menjadi buah bibir di media sosial.

Sebut saja media sosial Twitter (X), topik BaKri alias Bagas/Fikri telah dicuitkan sebanyak 6 ribu lebih, Senin (30/10/2023) pukul 14.50 WIB. Ya, sebelum French Open 2023, Bagas/Fikri juga sukses mencatatkan namanya sebagai runner up Denmark Open 2023. Menariknya, ada sejumlah netizen yang juga menyoroti sikap tengil yang sempat dilakukan Fikri.

Prediksi Skor Persis Solo vs Madura United : Intip Kans Laskar Sambernyawa Tanpa Riyandi dan Sananta Apesnya Persis di Liga 1, Dua Gol Bunuh Diri Messidoro Bikin Laskar Sambernyawa Keok Lawan Persita BaKri Trending Twitter, Aksi Tengil Fikri di Final French Open 2023 jadi Sorotan

Hasil Final French Open 2023, Jonatan Christie Juara, Fikri/Bagas Runner Up Kunci Jawaban PAI Kelas 7 SMP Tugas Aktivitas 6.4 Halaman 129, 130, 131: QS Al Anbiya dan Al A'raf Halaman 4 Bangkapos.com Statistik Kekuatan Persib vs Persis Solo: Maung Kebobolan 11 Gol, Laskar Sambernyawa 10 Gol

Fikri/Bagas Gagal Ikuti Langkah Jojo, Kalah di Final French Open 2023 Lawan Ganda Denmark Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 10 Halaman 101 102 Kurikulum Merdeka Halaman 3 Aksi tengil Fikri tersebut ia tunjukkan saat pertandingan baru dimulai, tepatnya pada set pertama saat Bagas/Fikri tertinggal 1 6.

Saat kedudukan 1 6, bola lob yang diarahkan Rasmussen mengarah ke garis belakang permainan. Sadar bola keluar, Fikri lantas membiarkan bola jatuh alhasil poin pun didapat secara percuma. Yang menjadi sorotan, Fikri justru melakukan aksi yang berpura pura memukul bola yang jelas jelas sudah ke luar garis permainan.

Sontak, aksi tengil Fikri langsung dikomentari mantan pemain bulu tangkis Denmark, Jim Laugesen, yang juga menjadi komentator bagi televisi Denmark, TV2. Menurut Laugesen, sikap tengil Fikri adalah tindakan yang provokatif. "Pelatihnya tertawa, tapi itu aneh dan sangat provokatif. Itu adalah perilaku seorang pemain junior," kata Laugesen.

Lebih lanjut, Laugesen juga menggagap jika tindakan yang dilakukan Fikri itu aneh. "Biarkan saja ia tetap berada dalam suasana hati seperti itu, meskipun itu aneh," ucap Laugesen. "Anda dapat melihat dari Fikri bahwa tingkat energinya sangat tinggi," tambahnya.

Laugesen juga memuji Astrup/Rasmussen yang terlihat tenang dan tak terprovokasi. "Perhatikan bahwa Kim dan Anders tidak langsung melakukan sesuatu." "Mereka sangat tenang dan kalem dan tidak berteriak. Mereka membiarkannya berlarian dan melakukan itu semua," ujarnya.

Laga final French Open 2023 antara Bagas/Fikri vs Astrup/Rasmussen memang bisa dikatakan sengit. Bermain sampai rubber game, pertandingan berakhir dalam tempo 62 menit. Maka tak ayal jika pertandingan kemarin malam sangat menguras tenaga dan juga emosi.

Dalam wawancara seusai pertandingan dalam tayangan TV2, Astrup hanya bisa tertawa saat ditanyai soal aksi tengil Fikri. Namun yang pasti, Astrup menilai jika Fikri tak memiliki niatan jahat saat melakukan aksi tersebut. "Saya tidak bisa menahan diri untuk tidak tertawa. Mereka terlihat gugup pada awalnya, jadi saya langsung tertawa terbahak bahak saat dia melakukannya," kata Astrup.

"Yang terpenting, hal itu sedikit lucu dan canggung." "Mereka (Fikri/Bagas) adalah orang orang yang baik, jadi tidak ada niat jahat tentang hal itu," sambung Astrup. XD: vs Tang Chun Man/Tse Ying Suet (Hong Kong) 21 17, 15 21 dan 21 12

WS: vs Tai Tzu Ying (4/Taiwan) 21 17 dan 22 20 WD: vs Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai (Thailand) 26 24 dan 21 19 MS: vs Li Shi Feng (China) 16 21, 21 15 dan 21 14

MD: s Bagas Maulana/Shohibul Fikri (Indonesia) 21 14, 10 21 dan 21 18

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *