Kia Sonet Versi Facelift Mulai Dilego Januari 2024, Apa Saja yang Baru?

Kia akan segera melego Sonet versi terbarunya pada Januari 2024. Sebelumnya, perusahaan telah membuka pemesanan sejak 20 Desember 2023. Versi facelift ini akan mulai ditawarkan di India terlebih dahulu. Tampilan eksterior baru dapat dilihat dari lampu depan LED dengan DRL LED yang didesain ulang, desain grill baru dengan detail yang diperbarui dan bumper baru yang sporty dengan pelat selip palsu.

Profil sampingnya mendapat desain velg baru 16 inci dengan gaya potongan berlian. Sementara desain belakang mendapat lampu belakang LED yang terinspirasi Seltos dengan bilah LED yang terhubung. Sisi interiornya terlihat kurang lebih sama dengan tipe sebelumnya, tapi ada tambahan beberapa fitur, diantaranya LED Ambient Sound Lighting, BOSE Premium 7 Speaker System, Desain Dual Screen Connected Panel dengan Full Digital Cluster 10,25 inci dan sistem infotainment layar sentuh.

Sedang Berlangsung Babak I Skor 0 0 Panama Vs Maroko Piala Dunia U17 2023, Tonton Streaming di SCTV Kia Sonet Versi Facelift Mulai Dilego Januari 2024, Apa Saja yang Baru? Hasil Babak I Skor 0 0 Persebaya Surabaya Vs Persita Tangerang Liga 1, Tonton Streaming di Indosiar

Kunci Jawaban Sejarah Kelas 11 SMA Halaman 120 122 Semester 2 Kurikulum Merdeka, Soal Aktivitas 7 Sripoku.com Hasil Babak I Skor 0 0 Liga 1 Persija Jakarta Vs Barito Putera, Tonton Live Streaming di Sini Informasi Pencairan BLT EL Nino dan Tiga Bansos Lain Mulai Januari 2024, Apa Saja?

Kunci Jawaban PAI Kelas 8 Kurikulum Merdeka Halaman 158 161: Soal Pilihan Ganda Halaman all Kemudian kamera 360 derajat dengan blind view monitor di cluster, tirai kerai pintu belakang, all door power window satu sentuhan atas/bawah, pembersih udara dengan perlindungan virus dan bakteri dan kursi pengemudi bertenaga 4 arah. Selain itu, Kia Sonet facelift juga telah dilengkapi dengan fitur ADAS Level 1, diantaranya Front Collision Warning, Front Collision Avoidance Assist Pedestrian, Front Collision Avoidance Assist Cyclist, Front Collision Avoidance Assist Car, Leading vehicle departure alert, Lane Departure Warning, Lane Keep Assist, Lane Following Assist, High Beam Assist dan Driver Attention Warning.

Dilansir dari MotorBeam, pilihan mesinnya tetap tidak berubah, namun kini mesin diesel mendapat pilihan transmisi manual 6 percepatan. Sonet versi anyar ini juga mendapat mesin bensin 1.2 liter natural aspirated 83 HP untuk varian entry level, yang hanya tersedia dengan manual 5 kecepatan. Mesin bensin turbo 1.0 liter mampu menghasilkan tenaga puncak 120 hp, yang tersedia dalam pilihan transmisi IMT dan DCT.

Lalu ada mesin diesel 1,5 liter tenaga maksimalnya 116 HP, yang tersedia dengan pilihan girboks MT 6 percepatan, iMT 6 percepatan dan AT 6 percepatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *