Sarah Azhari Bantah Keluarga Tinggalkan Ibra yang Terjerat Kasus Narkoba Lagi: Tidak Benar

Sarah Azhari membantah bahwa keluarganya telah meninggalkan sang kakak, Ibra Azhari lantaran kasus narkoba yang telah menjeratnya. Diketahui, Ibra Azhari telah terjerat kasus narkoba hingga enam kali. Terakhir, pada Januari 2024, Ibra ditangkap dengan barang bukti berupa narkoba jenis sabu.

Menanggapi itu, Sarah Azhari menuturkan bahwa dia dan keluarga ingin yang terbaik untuk Ibra. Sarah dan keluarga tentunya ingin Ibra Azhari dapat sembuh total dari narkoba. "Sedih pasti ada, karena kita sekeluarga maunya yang terbaik buat dia penginnya dia sembuh total."

"Gue pengin mengungkapkan yang sedetail detailnya tapi kan susah juga berat karena apa, karena banyak sesuatu yang nggak bisa diungkapkan," tutur Sarah, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo. Pada tahun 2010, dikatakan Sarah, Ibra sempat mengalami sakit di sekujur tubuhnya. Mengapa WhatsApp Web Tak Bisa Membaca QR Code? Begini Cara Mengatasinya!

Pertamina Akan Evaluasi Program QR Code Sarah Azhari Bantah Keluarga Tinggalkan Ibra yang Terjerat Kasus Narkoba Lagi: Tidak Benar Pertamina Tak Layani Pembelian BBM Subsidi Tanpa QR Code, Klik Link Ini untuk Daftar

Cara Daftar Barcode QR Mypertamina BBM Subsidi Baik Secara Online Maupun Offline, Ini Syaratnya Profil Sarah Azhari, Difitnah Tinggalkan Ibra Azhari Pasca Kena Kasus Narkoba, Pernah Masuk Penjara Kunci Jawaban PAI Kelas 9 Halaman 198 Soal Uraian: Jelaskan Manfaat Dari Tata Krama Halaman all

Saat itu, Sarah mengira Ibra mengalami serangan jantung, padahal Ibra sedang kesakitan karena narkoba. "Tahun 2010 dia tuh pernah sakit, gue lihat di depan mata gue, gue pikir dia mau (meninggal), (seperti) sakit jantung gitu," ujarnya. Hanya tinggal berdua dengan asisten rumah tangga, Sarah pun memutuskan untuk memanggil ambulans.

Muka sudah pucat, namun Ibra menolak dibawa ke rumah sakit. "Sedangkan di rumah cuman ada gue sama embak gue yang perempuan, sedangkan dia gede kan orangnya. Aduh gimana ngangkatnya, yaudah panggil ambulans." "Mukanya itu udah biru, pucat, keringatan. Aduh ngeri. Gue tu nggak tau kalau orang yang lagi withdrawal itu seperti itu. Baru tau gue," ungkap Sarah.

Bahkan, diakui Sarah, dirinya tak pernah melihat Ibra mengalami hal seperti itu sebelumnya. Lantaran itu lah dia tak menyangka sang kakak sedang menahan sakit akibat mengonsumsi narkoba. "Gue nggak pernah ngelihat abang gue kayak gitu," tandasnya.

Di tahun 2010 Ibra sempat memutuskan tinggal dengan Sarah setelah keluar dari penjara. Dikatakan Sarah, Ibra memiliki keinginan berhenti memakai narkoba. "Dia tuh sebenarnya pengin berhenti waktu itu tahun 2010 itu dia mencoba (berhenti). Dia tinggal sama gue waktu itu, jadi dia mencoba kali ya."

"Nggak enak sama gue karena dia tinggal (dengan Sarah), baru keluar dari penjara gitu terus tinggal sama gue," kata Sarah. Mencoba bersih dari narkoba, sayangnya Ibra Azhari tak bisa dan kembali mengonsumsi barang haram tersebut. "Dia pengin bersih, dia mencoba untuk bersih ternyata nggak bisa."

"Kalau dia berhenti total ya kayak gitu jadinya kayak nagih. Iya (kayak orang sakau, kesakitan badannya)," papar Sarah. Berhembus kabar Ibra Azhari ditinggalkan oleh keluarga, dengan tegas Sarah menampiknya. "Kalau ada berita bilang, udah ditinggal sama keluarganya apa segala macem, itu enggak. Itu tidak pernah," ungkap Sarah.

Menurut Sarah, jika keluarga meninggalkan Ibra, sang kakak tidak akan sanggup bertahan di penjara. "Kalau dia sampai ditinggal sama keluarga di dalam (penjara) pun dia nggak akan bertahan," katanya. Sebagai informasi tambahan, Ibra Azhari telah enam kali ditangkap karena kasus narkoba.

Ibra Azhari pertama kali ditangkap tahun 2000. Setahun menghirup udara bebas, Ibra Azhari kembali ditangkap pada 2003. Belum selesai menjalani masa tahanannya, dua tahun berselang yakni pada 2005, Ibra Azhari yang masih mendekam di penjara kembali terseret kasus narkoba.

Kemudian, baru satu tahun bebas yakni pada 2010, Ibra Azhari ditangkap karena narkoba untuk keempat kalinya. Ibra Azhari ditangkap lagi pada tahun 2019. Terakhir, pada Januari 2024, Ibra Azhari lagi lagi Ibra ditangkap karena kasus yang sama, yakni narkoba.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *